Jangan Pergi

Terakhir kali ini terjadi
Ketika

Wajah itu seakan terlelap
Terbangun jika aku menggoncangkannya
Hingga sebilah papan memisahkan
Dalamnya lubang memendam
Segala rasa hidup yang pernah ada

Lelah
Sudah menetes
Seakan kau sudah terlelap
Menyusul

Aku belum siap
Jika harus menyimpan satu lagi kenangan itu
Aku tahu pada akhirnya aku akan mendapat sepasang
Namun kumohon, tidak pada saat ini

Belum kokoh berpijak
Belum tunjukkan apa-apa
Rapuh, rengek, raung
Ah, apalah ananda

Aku tahu aku sudah terlalu banyak menuntut
Namun, bila sekarang aku meminta
Tuk terakhir kalinya
Bolehkah?

 Tetaplah di sini
Lihatlah aku bersinar nanti
Menyinarimu, menyinari kita
Jika kau dan Dia kabulkan permintaanku yang ini
Aku jadikan ini yang terakhir

Sungguh
Akan kukorbankan apapun
Demi terkabulnya bisik hati terdalam
Dari rintih terperih

Selanjutnya
Aku akan memenuhi semua keinginanmu
Dan keinginan-Mu
Asalkan satu

Jangan pergi



Victoria Bella – 10/06/2014 – 21:23

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih, Tuhan, karena Aku Orang Susah

Alunan Petik Sang Dawai

Segala Sesuatu Ada Waktunya