Untitled 28

Aku lelah berkata “aku tidak apa-apa”

Aku ingin berduka
Lebih lama dari malam yang menguasai bumi
Lebih lama dari hitam yang menyelubungi buta
Lebih lama dari kelam yang menyelimuti dasar laut

Aku lelah menjadi kuat
Aku ingin menjadi lemah
Tanpa dipaksa waktu
Untuk segera kembali kokoh

Aku ingin berduka
Tanpa ada yang berkata “sudahlah, tidak apa-apa”
Tanpa ada doa yang menguatkan
Tanpa ada pelukan yang hangat

Karena aku hanya ingin berduka
Meraung tanpa ampun
Menangis tanpa henti
Tanpa ada satu orang pun menghalangi

Aku pasti akan kembali
Namun biarkanlah aku dulu
Biar aku puaskan dukaku
Bersama remuk hati dan keping kenangan


Victoria Bella – 3/3/2016 – 01:29

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih, Tuhan, karena Aku Orang Susah

Menyapa Kawan Lama

Malam-Malam Senyap