Sekecap Rindu

Rindu itu
Tersentak ketika
Mendengar nada dering yang sama
Dari orang yang berbeda
Tertegun ketika
Melihat mentari yang sama
Dari pijakan yang berbeda
Terperangah ketika
Mewangi kemenyan yang sama
Dari balutan kulit yang berbeda
Tertawa ketika
Jatuh pada hal yang sama
Dari tempat yang berbeda

Rindu itu
Menonton acara yang sama
Bersama orang yang berbeda
Menari di bawah rintik awan
Sendiri
Berlari
Bersama yang lain
Kadang sendiri
Tergelak
Bersama karib yang lain
Menderita
Bersama pejuang yang berbeda

Rindu itu
Aku
Kamu
Kita
Kita?
Oh
Hanya aku

“Sepanjang hari, aku menunggu bulan untuk muncul di langit. Karena bila malam tiba, aku bisa bicara denganmu.”
Park Bo Young – My Prince (OST A Werewolf Boy)


Victoria Bella – 19/10/2013 – 00:09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih, Tuhan, karena Aku Orang Susah

Alunan Petik Sang Dawai

Segala Sesuatu Ada Waktunya