Malam-Malam Senyap

Antara bersamamu
Dan melihat derita
Atau kehilanganmu
Namun engkau bahagia

---O---

Duka bukanlah duka
Jika itu bukan dirimu
Luka bukanlah luka
Jika itu bukan tentangmu

Pagiku terbenam dipendam malam
Setiap belaianmu membawa manis kelam

Waktu yang ku punya bersamamu
Tak sebanding dengan air mata karenamu

Berikan aku seribu malam lagi
Dan aku akan meringkuk lebih dalam lagi

Sebab waktu itu aku hanya punya tujuh hari
Lalu aku harus kembali

Sebab waktu itu aku hanya punya tujuh hari
Lalu aku harus tersenyum lagi

Sebab waktu itu aku hanya punya tujuh hari
Untuk memikul lagi beban pundak pilihan diri

Andai bukan dirimu
Andai bukan hari itu

Engkau bahkan tak sempat mengucapkannya



Victoria Bella – 04/06/2016 – 0:14

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih, Tuhan, karena Aku Orang Susah

Menyapa Kawan Lama